welcome ^.^

Annyeonghaseo chingudeul

kalian bisa menghabiskan waktu untuk membaca fanfic atau melihat apapun yang gak penting disini #plak. tetap berkunjung ya kawan ?

kekekekeke~ kamsahabnida ^^

VISITOR RANEW SEGYE


Rabu, 20 April 2011

[FF] Why Like This Chapter 1

Title : Why Like This
Authors : Bintang (Feat Lachita)
Genre : Molla
Rating : PG-15
Lenght : Chaptered
Location : South Korean
Language : Indonesia
Pairing : Kyuhyun with Hyunsun


Why Like This

Kyuhyun, seorangg anak pengusaha terkenal di korea, ibunya si desaigner dengan bayaran terbesar. Tapi anaknya, hanya seorg setan diktator.
Hyunsun, anak dari keluarga sederhana. Kakaknya perempuan meninggal atas kecelakaan mobil 1tahun yang lalu. Smenjak itu, dia mewajibkan diri untuk bekerja, mebantu perekonomian ortunya. Alasan itu mengapa ia tetap bertahan, menjadi seorang pengurus rumah tangga di rumah tuan Cho Kyuhyun, si diktator tak berperi kemanusiaan.
“Heh, bawakan tas ku!” suruh Kyu pada Hyun yang baru saja keluar dari mobil verrari yang di setir Kyu. Hyun hanya mengeluh kemudian membopong tas tenteng itu, mengkuti Kyu.
Semua orang yang tengah berlalu lalang di koridor kelas, langsung membukakan jalan melihat sosok Kyu si preman tajir sekolah mereka menampakkan sepatu kulitnya.
Kyu berjalan anteng menikmati tatapan kagum mereka. Sedangkan Hyun, mengomel-ngomel di belakang Kyu.
yaa~ salah satu kehebatan si diktator itu.
***
“Omonaa! Bahan makanan mulai menipis!” pekik Hyun dengan celemeknya.
“Hei, pembantu... Aku lapaarr~” keluh Kyu yang melempar stick ps nya, kelelahan main games #plak
“Aku harus membeli bahan makanan dulu” pamit Hyun
“Yaa~ belikan aku soju!” titah Kyu. Hyun mengomel ngomel di dalam hatinya ^si diktator ini mau ngapain sih ?? Minta yg aneh-aneh^
“Anni, beli aja sendiri” kesal Hyun dengan suara rendah, takut terdengar.
“Mwo?! Aku dengar! Sudah berani membantah ya?” balas Kyu
“Huu, kau pikir aku wanita apaan membeli soju! Beli aja sendiri!” Hyun menantang, karna sudah cukup dia di permainkan oleh si diktator ini
“Aissh! Aku potong gajimu!”
“Mwoo??!” Hyun menjerit tak terima. Kyu bangkit dari sofanya dan berjalan menuju pintu yang sedang di tenggeri Hyun. Dia menarik kerah baju Hyun.
“Dimana supermarketnya ?”
***
“Nah, ini yang terakhir!” ucap Hyun menghapus keringat di dahi
“Anni anni! Mana sojuku ?” Kyu mengecek macam-macam belanjaan mereka di troilnya
“Yaa! Kau ingin mabuk mabukan ?! Jgn repotkan aku!” keluh Hyun
“Kau memang seharusnya repot! Dimana ya soju ? Kau cari ke sana!” suruh Kyu dan berjalan ke arah sebaliknya mencari soju.
Dan mereka pergi meninggalkan troil belanjaan mereka di tempat
***
Hyun pov
Huh, dasar orang itu bisanya nyuruh-nyuruh dan ngerepotin aja! Pengennya ni soju langsung aku lempar ke dia. Huu, smoga aku bisa sabar.
Ku berikan soju itu pada sepasang tangan kecil yang meronta-ronta.
“Nih ambil” ucapku tak sadar
“Taa taa, taa laa” anak bayi itu mengambilnya dengan sukarela.
Ku berdiam diri sebentar mengistirahatkan diri, tapi aku tersadar akan sesuatu. Ku tatap kembali troilku yang kini terdapat, seorang BAYI?!
======= TBC =======

1 komentar:

muthiyy⚘ mengatakan...

ff lu yg ini masukkin ke shawolelf dong

Posting Komentar